Armor Kopi Bandung, Tempat Ngopi Yang Asyik di Bandung

Satu lagi tempat hits di Bandung nih, Armor Kopi Bandung. Tempat ngopi di Bandung ini cukup unik, letaknya berada di antara pepohonan pinus di gerbang THR Juanda Dago.

Konsepnya yang outdoor memang beda dengan tempat kuliner lainnya. Disini anda bisa menikmati kopi dan makanan lainnya langsung diluar ruangan, di area THR Juanda yang asri.

Armor Kopi di Taman hutan raya juanda DITUTUP sementara sampai ada pemberitahuan lagi. Tapi anda masih bisa berkunjung ke Armor Kopi Garden, kurang lebih 300 meter dari posisi Armor Kopi Tahura

armor kopi bandung - tahura

Keunikan Armor Kopi Bandung

Tempat ini terbilang cepat dikenal, mungkin karena lokasi dan konsepnya yang unik. Bangunan armor kopi sendiri terhitung kecil ya, tapi ruang terbuka untuk menikmati kopinya cukup luas. Bangunannya terlihat unik dan menyatu dengan kondisi sekitar, karena menggunakan bahan kayu yang rapi.

Karena diluar ruangan, tentunya terasa lebih segar. Di tambah lagi lokasinya yang berada didalam area taman hutan raya juanda. Disini anda bisa ngopi bareng teman, sambil duduk-duduk dibawah pohon pinus dan menghadap ke danau buatan di dalam area THR Juanda.

Cuaca yang dingin disini,apalagi di malam hari, akan membuat kenikmatan kopi anda lebih terasa.

Alamat / Lokasi Armor Kopi Bandung

Alamat / Lokasi Armor Kopi Bandung berada tepat di dekat area parkir THR Juanda gerbang dago. Anda tidak akan salah tempat, cukup arahkan kendaraan ke THR Juanda dago, dan lokasinya akan langsung kelihatan dari parkiran.

Karena berada didalam area THR Juanda inilah, mau ngga mau anda harus membayar tiket masuk ke taman hutan raya Juanda untuk bisa ngopi di Armor kopi.

Harga tiket masuknya adalah Rp 11.000. Bagusnya sih sekalian aja anda keliling dulu di THR Juanda, setelah itu baru ngopi disini ya..nanggung 😀

Peta menuju Armor Kopi Bandung

Berikut ini peta menuju armor kopi Bandung dengan menggunakan google map

Untuk menuju lokasi, arahkan kendaraan anda ke arah Dago atas. Ikuti terus sampai menemukan pertigaan di sebelah kiri ke arah taman hutan raya Juanda. Kira-kira 2 KM dari sana, anda akan sampai di lokasi.

Menu Armor Kopi Bandung

Menu armor kopi Bandung cukup beragam. Pastinya, tempat ini menyediakan berbagai macam kopi pilihan. Tidak hanya kopi, minuman lain pun anda lho.

Jangan salah, kopi yang disajikan disini bisa dikatakan “asli”. Tidak seperti di banyak tempat lain yang menjual kopi biasa dengan harga mahal.

armor kopi bandung

Berbagai jenis kopi Arabica, Robusta, dan Liberica tersedia disini. Cara penyajiannya pun bisa request sesuai keinginan seperti dengan teknik  french press, mokapot,ataupun vietnam drip. Minuman lain selain kopi juga tersedia, seperti; Green Tea, Black Tea, Honey Milk Tea dan Oolong tea.

Di tempat ini tidak ada makanan berat memang, tapi camilan pelengkap yang tersedia cukuplah buat mengisi perut.

armor kopi bandung- cireng

Beberapa camilan yang tersedia antara lain; rujak cireng, Bitter ballen, Bukan risol, Cabe-cabean si engkong (singkong goreng), pisang goreng keju, dll.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah lho. Makanan dan minuma disini mulai dari Rp 13.000 sampai dengan Rp 30.000 an..masih bersahabatlah di kantong kita.

Jam Buka Armor Kopi Bandung

Jam buka armor kopi Bandung saat ini ada perubahan.

  • Jam buka : 7.30 wib
  • Last order : 16.00 wib

Perubahan jam buka ini katanya akrena adanya perubahan dari pihak pengelola THR juanda. Untuk info lebih lengkapnya silahkan saja menuju akun instagram armor kopi ya, instagram.com/armorkopi.bdg

So, buat rekan-rekan yang mencari tempat ngopi outdoor di Bandung, Armor kopi bisa jadi pilihan ideal nih..

Selamat berlibur!

Armor Kopi Bandung, Tempat Ngopi Yang Asyik di Bandung
5 (100%) 8 votes

Related Posts

Add Comment