Booking Hotel Di Yogyakarta Tanpa Kartu Kredit

Anda mau booking hotel di Yogyakarta tanpa kartu kredit? jangan khawatir. Disini kami tuliskan langkah-langkah untuk booking hotel di Jogja tanpa kartu kredit. Pesan hotel online memang menguntungkan sih; lebih murah dan juga mudah. Tapi, seringkali kita terhambat karena proses pembayaran yang terkadang memerlukan kartu kredit.

Sebelumnya, apa sih kelebihan pesan hotel secara online? Secara singkat keuntungannya sebagai berikut;

  1. Bebas memilih. Anda bisa memilih hotel manapun dan kapanpun tanpa ribet. Cukup cek daftar hotel dan ketersediaan kamar dari browser anda.
  2. Harga lebih murah. Seringkali harga yang ditawarkan di situs booking hotel lebih murah dibanding booking langsung ke hotelnya. Ada baiknya anda cek perbandingan harganya terlebih dahulu.
  3. Lebih cepat. Pesan hotel online terasa manfaatnya saat long weekend atau masa liburan. Hotel penuh, dan kita bisa mengamankan akomodasi hotel jauh hari sebelumnya.
  4. Cashback dan rewards. Beberapa situs booking hotel suka menyediakan program cashback, diskon dan rewards. Contohnya seperti di pegipegi.com.

Nah, apabila anda mau berlibur ke Yogya, ada baiknya siapkan hotel atau penginapan di Yogya jauh hari sebelumnya. Yogya merupakan destinasi wisata dan bisnis yang populer di Indonesia. Tidak jarang disaat ramai, sulit untuk mendapatkan hotel.

Anda tidak mau tentunya sudah pergi jauh-jauh terus masih ribet mencari hotel buat menginap bukan? Inginnya pasti langsung checkin, simpan barang, dan istirahat.

Berikut cara booking hotel di Yogyakarta tanpa kartu kredit dari situs pegipegi.com.

  1. Buka situs  pegipegi.com, klik disini 
  2. Anda bisa langsung masukan hotel pilihan di Yogya pada kolom yang tersedia, atau melihat daftar hotel di yogyakarta yang tersedia. Jumlahnya 100 hotel lebih lho. Untuk langsung melihat daftar hotel di Yogyakarta yang tersedia silahkan klik disini .
  3. Silahkan isi tanggal menginap, jumlah orang, dan jumlah kamar. Anda pun bisa mengurutkan hotel berdasarkan harga, ataupun rekomendasi dari pegipegi.Booking Hotel Di Yogyakarta Tanpa Kartu Kredit
  4. Pada kolom sebelah kiri, anda juga bisa mengurutkan hotel yang tersedia berdasarkan rentang harga biar sesuai budget, hotel berbintang berapa, area hotel di Yogja (misalkan di malioboro, prawirotaman, dekat bandara,kaliurang,dll), fasilitas hotel (kolam renang, AC,dll), dan pilihan lainnya.
  5. Klik pada nama hotel pilihan, lalu pilih jenis kamar, dan klik tombol pesan. Anda akan dibawa pada halaman ringkasan pesanan hotel.
  6. Pada halaman ini silahkan pilih metode pembayaran yang akan anda lakukan. Anda bisa membayar dengan transfer atm, kartu kredit, klik bca,cimb clicks, mandiri E-cash, ataupun via Indomaret.
  7. Cek juga di kolom sebelah kanan. Terdapat total harga yang harus dibayar dengan perinciannya, dan juga berapa reward/cashback yang anda dapatkan.
  8. Lakukan konfirmasi pembelian melalui link konfirmasi (klik disini)
  9. Selesaikan pembayaran anda. Voucher hotel atau e-ticket nanti akan dikirimkan ke email anda. Kalau tidak ada, pastikan cek di spam folder ya. Biasanya voucher di kirim 60 menitan setelah pembayaran dan konfirmasi.

Selesai, anda sudah pesan hotel di Yogyakarta tanpa kartu kredit. Tentunya kita lebih tenang sekarang setelah tempat menginap diamankan.

Untuk bantuan layanan, pegipegi juga menyediakan customer service yang bisa anda kontak melalui sarana berikut;

Jam Layanan : 07.00 – 24.00
Jumat, Sabtu & Hari Libur 24 Jam
Telepon : (021) 3000 7777 | Email : cs@pegipegi.com | BBM : 59B3C86C

Semoga cara dan langkah-langkah booking hotel di Yogyakarta tanpa kartu kredit ini bisa berguna untuk anda. Selamat berlibur!

Booking Hotel Di Yogyakarta Tanpa Kartu Kredit
5 (100%) 1 vote

Related Posts

Add Comment