More stories

  • ngopi di sanghyang taraje

    ,

    Curug Sang Hyang Taraje Garut, Keren Banget!

    Curug Sang Hyang Taraje merupakan salah satu air terjun yang ada di daerah Garut. Curug atau air terjun Sang Hyang Taraje masih terbilang alami dan sekarang semakin dikenal sebagai salah satu tujuan wisata alam di Garut. Curug yang ada di Garut ini sekarang lumayan ramai dikunjungi. Tempatnya yang memang indah dan ‘instagrammable’ banget bikin tempat ini […]

  • curug cibareubeuy - menara cibareubeuy di pandawa 5

    Trending Hot Popular

    , ,

    Curug Cibareubeuy dan Curug Pandawa 5, Keren Banget Lho!

    Saat ini trend wisata alam semakin naik. Apalagi kalau tempatnya memiliki spot foto yang unik, keren, dan Instagramable. Nah buat anda yang ada di Bandung, Subang, Sumedang dan sekitarnya pasti bakalan senang dengan tempat ini: Curug Cibareubeuy di dekat Ciater, Subang, salah satu wisata air terjun yang sedang naik daun sekarang. Kalau anda berkunjung ke […]

  • puncak bintang bandung - sunset

    Trending Hot Popular

    ,

    Puncak Bintang Bandung,Keren Lho! Info Terbaru 2017

    Puncak Bintang Bandung merupakan tempat wisata alam di Bandung yang relatif terbilang baru. Lokasinya berada di puncak bukit, tidak jauh dari warung daweung atau moko yang sudah lebih dulu dikenal para traveller. Karena itu pula tempat ini sering disebut juga puncak bintang moko atau puncak bintang bukit moko. Tempat wisata ini dibuka secara resmi pada tanggal 23 […]

  • kebun teh sukawana

    ,

    Segarnya Kebun Teh Sukawana Di Lembang

    Perjalanan ke kebun teh Sukawana Lembang ini sebenarnya ngga disengaja. Awalnya saya bareng teman ingin berkunjung ke curug bugbrug, dekat Curug cimahi. Tapi ternyata di tutup, mungkin karena longsor. Akhirnya kita putusin buat ke perkebunan teh Sukawana saja, kebetulan memang belum pernah ke sini. Ternyata, keindahan kebun teh Sukawana di Parongpong Lembang ini melebihi perkiraan […]

  • backpacker ke lombok - pantai Kuta lombok

    ,

    Backpacker Ke Lombok 4D 3N Dengan 2 Juta Saja, Kok Bisa?

    Hallo para strangers yang suka traveling! Kalian harus rasain sensasi Backpacker ke Lombok by Land alias via darat. Oke deh, saya mau sedikit share tentang backpacker -an ke Lombok selama 4 hari 3 malam dengan mengabiskan uang kurang dari 2 juta sampai balik lagi ke kos-an wkwk. Bakalan ada info-info yang mungkin sepele tapi ini […]

  • pemandian air panas garut - sumber alam cipanas

    Trending Hot Popular

    ,

    3 Pemandian Air Panas Di Garut Yang Bikin Betah

    Pemandian air panas di Garut merupakan salah satu tujuan wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Kabupaten Garut memang memiliki beberapa tempat pemandian air panas alami yang sudah cukup dikenal. Ngga heran juga sih, kota ini punya beberapa gunung berapi yang masih aktif, sehingga banyak terdapat sumber air panas alami. Tempat berendam air panas di Garut […]

  • pulau-kenawa island pantai kenawa

    ,

    Wisata Pulau Kenawa – The Simple Beauty Of Kenawa Island

    THE SIMPLE BEAUTY OF KENAWA – Yang Terbit di Langit Sumbawa. Pulau Kenawa bukan lah Kanawa. Pulau Kenawa dan Kanawa memang sama-sama indah namun pulau-pulau ini adalah pulau yang berbeda lokasinya. Kebanyakan orang masih menyimpan kekeliruan bahwa Kenawa adalah Kanawa. Postingan ini saya buat untuk meluruskan sekaligus mengenalkan keindahan kenawa yang tak banyak orang ketahui. […]

  • panduan wisata ke garut

    , , ,

    Panduan Wisata Ke Garut Lengkap, Baca Ini Sebelum BerKunjung

    Mau berlibur ke Garut? Silahkan baca panduan wisata ke Garut yang selengkap mungkin kami sajikan disini. Anda bisa temukan apa saja tempat wisata di Garut, cara menuju lokasi, hal yang bisa dilakukan di Garut, oleh-oleh khas Garut, dan lain sebagainya. Garut merupakan kabupaten yang terletak tidak jauh dari kota Bandung. Kota ini sudah cukup dikenal sejak […]

  • Panduan Liburan Ke Lembang Lengkap

    Trending Hot Popular

    , , ,

    Panduan Liburan Ke Lembang Lengkap

    Mau liburan ke Lembang? Silahkan simak panduan wisata di Lembang Bandung dibawah ini ya. Kami sajikan informasi seputar tempat wisata di Lembang, jalan menuju Lembang, tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi, apa saja rekomendasi kuliner disini, dan lain sebagainya. Semoga info disini bisa jadi panduan buat anda yang ingin berkunjung ke Lembang. Lembang […]

  • situ patenggang view

    ,

    Wisata Ke Situ Patenggang Bandung? Simak Dulu Reviewnya Disini

    Situ Patenggang yang terletak di wilayah Bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Situ Patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit di daerah Bandung selatan, Kawah putih . jadi kalau rekan-rekan sedang berlibur ke daerah Bandung selatan, kawasan situ (danau) patenggang ini bisa dimasukan dalam daftar tempat yang akan […]

  • Kawah talaga bodas Garut 2016 - area kawah

    ,

    Kawah Talaga Bodas Garut ; Info dan Review Lengkap

    Objek wisata kawah Talaga Bodas merupakan salah satu objek wisata pegunungan yang berada di kabupaten Garut . Objek wisata ini merupakan sebuah danau kecil atau talaga yang terbentuk di bekas kawah gunung Talaga Bodas. Kawahnya sendiri masih mempunyai aktivitas vulkanik, namun sudah tidak berbahaya dan aman dikunjungi. Kawasan ini masih hijau dan rimbun serta berbatasan […]

  • curug cinulang cicalengka bandung - dari bawah

    ,

    Review Curug Cinulang Cicalengka Bandung

    Curug Cinulang di Cicalengka Bandung, tempat wisata air terjun ini ada di perbatasan kabupaten Bandung dengan Sumedang. Meski di perbatasan, lokasinya ngga begitu jauh dari pusat kota kok. Sebetulnya dulu saya pernah berkunjung kesini. Tapi biar lebih up to date, akhirnya beberapa hari yang lalu memutuskan untuk bermain ke curug Cinulang lagi. Lagian ngga terlalu […]