Agung Fantasi Waterpark ,Wahana Bermain Air Favorit Warga Indramayu

|

Agung Fantasi Waterpark dapat menjadi pilihan tempat wisata air modern ketika berada di Indramayu, yang dilengkapi dengan beberapa wahana yang seru dan menyenangkan.

Agung Fantasi Waterpark sangat cocok untuk dijadikan destinasi berlibur bersama keluarga tercinta, atau siapa saja. Mengingat bermain air atau berenang merupakan kegiatan yang paling digemari oleh segala usia.

agung fantasi waterpark
agung fantasi waterpark. google maps. sumber: Amier Rudin

simak juga: taman cimanuk indramayu

Meski sempat ditutup beberapa bulan ke belakang akibat imbas PPKM wilayah, yang berlangsung hampir di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini Agung Fantasi Waterpark, Indramayu, sudah dibuka kembali dan mulai ramai dikunjungi.

Berikut ulasan mengenai Agung Fantasi Waterpark Indramayu, sebagai bahan referensi wisata ketika berlibur nanti:

Daya Tarik Agung Fantasi Waterpark

1. Suasana Alam Di Sekitar

banyak dilengkapi spot foto
banyak dilengkapi spot foto. google maps. sumber: 3 d’jenggo Keluyuran

simak juga: tiga bintang firdaus

Agung Fantasi Waterpark memiliki suasana alam yang adem, dan kadang semilir angin ikut menyejukkan. Di sekitarnya tumbuh beberapa pepohonan yang cukup tinggi, sehingga membuat oksigen yang dihirup bersih dan menyegarkan.

Terdapat cukup banyak tempat duduk, yang dapat digunakan untuk sekedar beristirahat atau untuk menyantap hidangan. Dapat pula digunakan sebagai tempat beristirahat dan menikmati suasana yang ada.

Selain itu, di Agung Fantasi Waterpark kamu juga dapat menikmati keindahan proses pergantian matahari yang sangat cantik. Yang banyak dimanfaatkan pengunjung untuk mengambil beberapa foto.

2. Kolam Renang Agung Fantasi Waterpark

salah satu perosotan yang ada
salah satu perosotan yang ada. google maps. sumber: Deni Suhardiman

simak juga: agrowisata situ bolang

Agung Fantasi Waterpark memiliki beberapa kolam renang yang memiliki kelebihan tersendiri, dengan berbagai wahana permainan air yang pastinya seru banget.

Berenang memang merupakan kegiatan yang menarik dan selalu seru, entah apa yang membuatnya seperti itu. Apalagi jika kegiatan berenang kamu dilengkapi dengan beberapa wahana yang seru dan sedikit memacu adrenalin.

Terdapat beberapa seluncuran air yang dimiliki Agung Fantasi Waterpark, diantaranya:

  • Triple Slide Splash,
  • Twister Slide, dan
  • beberapa perosotan atau wahana air lainnya.

Hadirnya beberapa perosotan di atas membuat kegiatan berenang menjadi lebih seru dan mengasyikkan, kamu wjaib mencoba semua seluncuran yang ada di Agung Fantasi Waterpark.

Dengan memiliki kolam renang yang cukup banyak, membuat pengunjung yang datang tidak akan kehabisan tempat untuk bermain air atau berenang di Agung Fantasi Waterpark.

3. Tempat Piknik

arena bermain anak
arena bermain anak. google maps. sumber: SAMANI

simak juga: hutan mangrove karangsong

Setelah puas bermain air, kegiatan liburanmu di Agung Fantasi Waterpark diakhiri dengan melakukan piknik di bawah rindangnya pohon.

Dengan menempati lahan yang cukup luas, membuat Agung Fantasi Waterpark memiliki cukup banyak tempat untuk berkumpul bersama. Salah satunya ialah dengan melakukan piknik, dan menyantap makanan yang telah disediakan sebelumnya.

Apalagi  ditambah dengan adanya arena bermain untuk anak-anak, seperti ayunan, perosotan, dan permainan lainnya. Dijamin anak-anak akan merasa senang jika kamu ajak berlibur ke Agung Fantasi Waterpark.

Lokasi Agung Fantasi Waterpark

Lokasi Agung Fantasi Waterpark berada di alamat Jl. Bangkaloa Ilir Widasari No.58, Desa Bangkaloa Ilir, Kec. Widasari, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

Rute Menuju Agung Fantasi Waterpark

Jalan menuju Agung Fantasi Waterpark jika berangkat dari Alun-Alun Indramayu akan menempuh jarak sekitar 19,4 km, dengan estimasi waktu sekitar 33 menit perjalanan. Dan aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sedangkan untuk kamu yang datang dari Bandung akan menempuh perjalanan kira-kira selama 3 jam, dengan terlebih dahulu melajukan kendaraan menuju Indramayu.

kolam anak
kolam anak. google maps. sumber: Zila Mahendra

simak juga: embung jangkar

Harga Tiket Masuk Agung Fantasi Waterpark

Tiket masuk Agung Fantasi Waterpark sebesar Rp. 20.000,- per orang

Jam Buka Agung Fantasi Waterpark

  • Jam operasional Agung Fantasi Waterpark buka setiap hari Senin hingga Minggu.
  • setiap harinya buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.oo waktu setempat.
ada patung doraemon juga loh...
ada patung doraemon juga loh…. google maps. sumber: IDIN SURAYA

simak juga: pantai balongan indah

Fasilitas Agung Fantasi Waterpark

Fasilitas yang ada di Agung Fantasi Waterpark Indramayu, diantaranya:

  • Area parkir yang cukup luas,
  • Toilet,
  • Kamar bilas,
  • Mushola,
  • Mesin ATM,
  • Area piknik,
  • Gazebo atau Saung,
  • Stand makanan,