Bukit Lampion Beramah Bangkalan, Pemandangan Alam dan Spot Foto Instagenic

Bukit Lampion Beramah menjadi destinasi liburan menarik di Bangkalan Madura. Objek wisata alam yang menyajikan pemandangan alam yang indah. Menyediakan beragam spot foto instagenic dengan latar keindahan alam dari ketinggian.

Bukit Lampion Beramah
Bukit Lampion Beramah. google maps. sumber : Rohmawati

Sesuai namanya, ditempat ini kamu akan melihat banyak dekorasi lampion cantik yang menghiasi kawasan tersebut. Adanya lampu lampion yang berwarna warni inilah yang membuat pemandangan menjadi lebih indah dan menarik.

Lokasinya berada di dataran tinggi dengan udara yang sangat sejuk. Kondisi lingkungan yang masih alami menambah keasrian tempat tersebut. Tak hanya lampion warna-warni, ada juga gardu pandang yang menyajikan pemandangan pepohonan hijau.

Alamat Bukit Lampion Beramah

  • Desa Tengginah, Kelurahan Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur 69173.

Jam Buka

  • Buka setiap hari. 05.00 WIB – 16.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

  • Harga tiket masuk Rp.5.000,-

Rute ke Bukit Lampion Beramah

Keberadaan destinasi wisata alam ini dapat anda jangkau dari Alun-alun Bangkalan dengan jarak sekitar 29 km. Dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 jam berkendara.

  • Rute dari Alun-alun Bangkalan : Ambil Jl. Letnan Mestu ke Jl. Trunojoyo di Rawa 01. Mengemudi di sepanjang Jl. Nasional 21 dan Jl. Kamal – Kalianget. Tetap mengemudi hingga sampai di tujuan anda.

Transportasi

Akses jalan yang dilalui sudah cukup baik. Jalur ini sudah bagus sehingga nyaman untuk dilewati. Untuk menuju lokasi Bukit Lampion Beramah dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor

Ada Apa di Bukit Lampion Beramah

Banyak aktivitas menarik yang bisa anda temukan saat berlibur di Bukit Lampion Beramah Bangkalan. Selain menikmati suguhan udara segar dan panorama alam mempesona, masih banyak spot menarik lainnya. Seperti hunting foto instagenic, karena banyak spot anti mainstream yang sayang untuk anda lewatkan.

Menikmati Panorama Alam

menikmati panorama alam 1
menikmati panorama alam. google maps. sumber : cavila andura

Lokasi Bukit Lampion Beramah terletak di perbukitan yang asri dengan banyaknya pepohonan rindang. Udaranya yang sejuk membuat siapapun merasa nyaman dan juga betah untuk menikmati alam. Sejauh mata memandang, kita akan disajikan dengan panorama alam serba hijau di Bukit Lampion Beramah Bangkalan.

Sunset diatas Bukit

menikmati sunset diatas bukit
menikmati sunset diatas bukit. google maps. sumber : rahman syah

Kegiatan menarik lainnya yaitu menantikan pemandangan matahari terbenam saat senja menjelang di ufuk barat.

Spot Foto Instagenic

spot foto di bukit lampion
spot foto di bukit lampion. google maps. sumber : FAHANIM FAHANIM
berswafoto di bukit lampion
berswafoto di bukit lampion. google maps. sumber : Yenny Rachma

Selain menikmati udara segar dan panorama alam menarik, masih banyak spot mempesona lainnya. Seperti hunting foto instagenic, sebab banyak spot anti mainstream yang sayang buat anda lewatkan.

berswafoto di wisata bukit lampion
berswafoto di wisata bukit lampion. google maps. sumber : Hendry Ekky

Dapatkan gambar keren dengan beragam spot mempesona di Bukit Lampion Beramah. Ada gardu pandang berbentuk love yang menjadi salah satu spot foto favorit bagi para wisatawan. Selain gardu pandang masih banyak lagi spot-spot foto buatan yang pastinya kekinian untuk berswafoto.

Fasilitas Bukit Lampion Beramah

Berikut adalah fasilitas dan sarana umum yang tersedia di Bukit Lampion Beramah.

  • Area parkir kendaraan
  • Kamar mandi
  • Fasilitas air bersih
  • Warung wisata
  • Gardu pandang
  • Spot foto menarik
  • Warung jajanan
  • Mushola
  • Tempat duduk dan lain-lain.

Video Bukit Lampion Beramah

Video Bukit Lampion Beramah berikut dikutip dari channel : Kapten JR

Penutup

Bukit Lampion Beramah menjadi tempat wisata alam di Bangkalan Madura. Objek wisata alam yang menyajikan pemandangan alam yang indah. Menyediakan beragam spot foto instagenic dengan latar keindahan alam dari ketinggian.