Camping Ground Kalam Kopen, Serunya Camping di Tengah Kota Bekasi

Camping Ground Kalam Kopen menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan camping baik untuk lembaga formal maupun non formal.

Camping Ground Kalam Kopen berada di lokasi yang sangat strategis, karena berada ditengah-tengah Kota Bekasi yang tentu sangat mudah untuk kamu akses.

Apabila kamu biasanya camping ditengah hutan nun jauh disana, kini kamu tidak perlu pergi jauh-jauh lagi, kamu tinggal kunjungi saja Camping Ground Kalam Kopen yang berada di Kota Bekasi ini.

suasana yang asri
suasana yang asri. google maps. sumber: Abdul Rohman

simak juga: pantai muara beting

Soal suasana alamnya tidak perlu kamu tanyakan lagi, karena Camping Ground Kalam Kopen ini sangat terawat oleh pihak pengelola sehingga kamu dijamin nyaman ketika camping disini.

Kunjunganmu di Camping Ground Kalam Kopen tidak akan sia-sia, berbagai fasilitas yang ditawarkan pun dijamin akan membuat kamu nyaman dan aman selama kamu berada disini.

Apalagi bagi kamu yang suka terhadap nuansa alam sebagaimana kaum muda mudi yang saat ini sedang mencari tempat untuk healing.

Selintas ketika kamu berada di lokasi Camping Ground Kalam Kopen, kamu akan menyangka jika lokasi ini berada jauh dari perkotaan. Hal tersebut wajar karena suasana yang didesain yang sangat baik.

Lokasi Camping Ground Kalam Kopen

Berikut lokasi dan alamat dari Camping Ground Kalam Kopen berada di Jalan Waru Doyong No.87, Desa Tambun Selatan, Kecamatan Tambun, Kota Bekasi, Jawa Barat.

dapat digunakan untuk berbagai kegiatan
dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. google maps. sumber: Uyung Hairudin Chanel

simak juga: piramida terbalik summarecon bekasi

Rute Camping Ground Kalam Kopen

Untuk sampai di lokasi Camping Ground Kalam Kopen jika dimulai dari Alun-Alun Kota Bekasi, ambil Jalan Mayor Madmuin Hasibuan kemudian belok kiri menuju Jalan Chairil Anwar.

Kemudian tetap berada di Jalan Chairil Anwar untuk selanjutnya masuk menuju Jalan Inspeksi Kalimalang dan Jalan Lap. Kobra di Bekasi.

Setelah menempuh total jarak perjalanan 9,4 km, kamu akan segera sampai di lokasi tujuanmu Camping Ground Kalam Kopen. Diperkirakan waktu yang kamu butuhkan sekitar 20 menit.

Jam Buka Camping Ground Kalam Kopen

Camping Ground Kalam Kopen Bekasi bisa kamu kunjungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

camping bersama keluarga
camping bersama keluarga. google maps. sumber: Aqil Qloen

simak juga: sirkus waterplay

Harga Tiket Camping Ground Kalam Kopen

Untuk kamu yang tertarik berwisata ke Camping Ground Kalam Kopen, tarif tiket masuk yang harus kamu siapkan sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Harga tiket masuk ini belum termasuk biaya penyewaan tenda dan biaya fasilitas Camping Ground lengkap.

Fasilitas Camping Ground Kalam Kopen

Sebagai tempat camping yang banyak dinikmati wisatawan, Camping Ground Kalam Kopen memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya:

  • Area Parkir,
  • Mushola,
  • Gedung Terbuka Aula Serbaguna,
  • Wahana Outbond,
  • Flying Fox,
  • Area Camping Ground,
api unggun
api unggun. google maps. sumber: Rochman Iwan S

simak juga: snow world international revo town

Daya Tarik Camping Ground Kalam Kopen

Camping Ground Kalam Kopen terbilang sebagai tempat wisata alam yang menyajikan berjuta pesona, cocok untuk kamu yang ingin hulang-healing santai, refreshing dari rutinitas yang menjemukan.

Diantara daya tarik Camping Ground Kalam Kopen yang bisa kamu nikmati yaitu:

1. Panorama Alam yang Indah dan Sejuk

Camping Ground  Kalam Kopen Bekasi menyajikan panorama alam yang memikat wisatawan yang berkunjung.

Area Camping Ground Kalam Kopen Bekasi ini didominasi pohon-pohon hijau rindang serta rumput-rumput segar yang terawat.

bermalam bersama alam
bermalam bersama alam. google maps. sumber: Fahry Ramadhani

simak juga: danau summarecon

Panasnya Bekasi seketika akan hilang dengan sejuknya udara di Camping Ground Kalam Kopen. Di tanah dengan luas 6 ha ini, kamu bisa mendirikan tenda di spot-spot Camping Ground Kalam Kopen yang kamu inginkan.

2. Wahana Outbound Lengkap

Wisatawan yang berkunjung ke Camping Ground Kalam Kopen akan semakin puas dengan fasilitas wahana Outbound lengkap yang disediakan pihak pegelola.

Wahana Outbond di Camping Ground Kalam Kopen juga menjadi salah satu daya tarik utama wisatawan yang berkunjung.

Kamu bisa mencoba semua tantangan di wahana Outbound ini, dimulai panjat tebing, melintasi kolam dengan tali gantung, tiarap ranjau, flying fox, dan masih banyak lagi.

Kamu akan mendapatkan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan saat bermain di wahana outbound Camping Ground Kalam Kopen.

area outbound
area outbound. google maps. sumber: Fitria R Bugis

simak juga: tempat wisata di bekasi

3. Gedung Terbuka

Di Camping Ground Kalam Kopen kamu bisa menggunakan fasilitas bangunan yang telah disediakan, yaitu Gedung terbuka atau Aula Serbaguna.

Tempat ini sangat cocok untuk menjadi center kegiatan yang sedang kamu adakan. Aula Serbaguna di Camping Ground Kalam Kopen bisa kamu gunakan sebagai tempat berkumpul, tempat diskusi atau panggung acara.

Dengan menggunakan Gedung Terbuka atau Aula Serbaguna ini kamu tidak perlu cemas kepanasan atau kehujanan selama kegiatan berlangsung.

Penutup

Bagi kamu para pecinta wisata alam Outdoor, menyukai Camping di alam terbuka Camping Ground Kalam Kopen dapat menjadi pilihan tempat wisata yang sangat cocok untuk kamu.

Selamat hulang-healing di Camping Ground Kalam Kopen Bekasi.


shopee