Malang Night Paradise, Keindahan Sisi Romantis Kota Malang

| | ,

Berkunjung ke malang memang wajib bagi sebagian sobat native untuk mengisi waktu di sisa liburan.  Menikmati pesonanya seakan tidak akan pernah ada habisnya. Saat ini, menikmati malang tidak hanya siang hari saja. Melainkan, malam hari pun sobat native masih akan disuguhkan dengan keindahan dan keseruan tanpa batas.

Objek wisata baru tersebut bernama Malang Night Paradise. Dimana, tempat ini sama indahnya dengan Batu Night Spectacular yang ada di Kota Batu.

Nah, penasaran dengan objek wisata baru kota malang ini? Ada apa saja yang ada di kawasan Malang Nght Paradise, mari kita simak penjelajahannya berikut ini,

Sekilas Tentang Malang Night Paradise

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise. Image via: beautynesiablog.id

Baca juga: daftar tempat wisata di Malang yang populer

Hadir dengan konsep wisata edukasi, membuat siapa pun pengunjung wajib memasukkan kawasan ini sebagai daftar liburan. Selain itu ada banyak sekali permainan menarik dan seru disuguhkan hanya untuk sobat native.

Apalagi replika dinosaurus yang hadir menambah keindahan objek wisata yang masih dalam satu area hawai water park.

dago dream park
dago dream park

Malang night paradise di buka pada tanggal 19 juni ini bisa di bilang sebagai sisi romantisnya kota malang saat malam hari. Banyak sekali gemerlap lampu yang bertaburan menghadirkan pesona nan elok.

Bagi sobat native yang menyukai aktifitas selfie, mungkin kawasan ini adalah tempatnya. Jadi, jangan lupa kosongkan semua memori dan charge baterai sampai penuh.

taman lampion
Taman lampion. Image via: debbzie.com

Wahana Permainan di Malang Night Paradise

Menginjakkan kaki pertama kali di kawasan ini sobat native akan dihibur dengan wahana taman lampion. Berasa disini, sobat native akan di bawa seperti di negeri dongeng. Benar-benar indah dan sangat menawan sekali. Apalagi, ada angsa dan jamur besar serta merak nan indah. Kawasan ini benar-benar mampu menghipnotis semua pengunjung yang datang.

Bahkan, mereka rela untuk bertahan lama hanya untuk melihat suasananya yang bisa dibilang seperti sebuah surga yang hilang dan hanya ada di malam hari.

Nah, jangan terpesona dahulu, karena di sini ada yang lebih menggemaskan lagi, yaitu sebuah kelopak bunga cukup besar, bersinar terang dan bisa bergerak dengan membuka serta menutup. Bisa dibayangkan bagaimana keindahan tempat ini.

Tidak hanya yang berbentuk bunga saja. lampion yang mempunyai bentuk hewan pun juga bisa bergerak mengangguk-angguk. Nah, ingin yang paling romantis lagi, coba berjalan diantara pepohonan ini. sungguh, tempat paling cocok bagi sobat native dalam menyatakan perasaan atau melamar si dia.

Light tunel
Light tunel. Image via: dakatour.com

Simak juga: info seputar Museum Angkut

Jangan lupa untuk mampir di light tunel. Dimana, kawasan ini hadir dengan sebuah terowongan elegan, hadir dengan 77 lampu menarik. bisa berganti warna mengikuti alunan musik yang terdenagr merdu nan syahdu. Semua yang ditunjukkan di sini memang mampu mengalihkan sedikit perhatian sobat native.

Ada berbagai macam replika yang bersinar terang. Untuk memenuhi kebutuhan edukasi anak-anak, disini hadir taman dinosaurus. Sobat native akan disuguhkan dengan berbagai macam replika dinosaurus yang bisa dipelajari.


Seperti halnya, T-Rex, spinosaurus dan masih banyak lagi. Tidak hanya replikanya saja tetapi, hewan-hewan purbakala ini juga bersifat robot yang bisa bergerak dan bisa berbicara. Sehingga, inilah sobat native bisa mengambil banyak pelajaran dari hewan-hewan ini. tidak hanya bercengkrama saja, melainkan sobat native juga bisa naik di atas punggung dinosaurus. Hanya dengan memasukan uang koin sebesar 5 ribu rupiah. Menarik sekali bukan?

Dinosaurus
Spot foto Dinosaurus. Image via: explorewisata.com

Jangan senang dahulu, disini sobat native juga akan dihibur dengan telur-telur dinosaurus yang bisa juga digunakan sebagai spot foto. Satu lagi yang membuat taman ini serasa begitu menawan.

Sobat native seperti berada di zaman pra sejarah, ke zaman dinosaurus karena efek suara yang selalu hadir tanpa henti.

Fasilitas Lain

Di sini hadir aula yang cukup besar dan bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti pernikahan, pertemuan, rapat dan lain sebagainya. Pihak managemenet juga sudah punya event organizer yang akan mengemas dan mengkonsep acara yang akan di buat oleh sobat native.

Jangan khawatir kelaparan, karena disini sobat native akan disuguhkan dengan foodcourt. Ada berbagai macam menu makanan bisa dipilih disini. ada juga fasilitas wi-fi gratis dengan kecepatan super tinggi. Jadi, sobat native bisa langsung mengunggah berbagai macam foto di media sosial.

istirahat sejenak
Istirahat sejenak. Image via: piknikdong.com

Simak: review wisata Coban Rondo

Selain makanan ada juga toko souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Ada kaos, topi, miniature dinosaurus. Soal harga jangan di tanya, pasti sangat terjangkau. Begitupula dengan kualitas yang juga sangat mumpuni.

Sobat native juga bisa menikmati berbagai wahana untuk memacu adrenalin. Ada twister robotic, dan dino swinger yang juga menjadi wahana untuk memacu adrenalin baru.

Selain menghadirkan wahana-wahana seru, kawasan ini juga mulai tumbuh dengan fasilitas menarik yang menampilkan berbagai macam pertunjukkan menarik seperti flinstone dance, family show, serta mini bioskop untuk melihat kartun-kartun yang lucu.

Magic Journey

Magic-Journey-
Magic Jorrney negeri Avatar. Image via: piknikdong.com

Mau menyusuri sungai dan menikmati berbagai macam keindahan selama 15 menit. Mungkin wahana magic jurney adalah solusinya. Sobat native akan menikmati lorong-lorong dengan berbagai macam ornament yang menarik. sobat native bisa naik perahu dengan sesnasai bergoyang-goyang.

Dalam perjalanan menyusuri sungai ini sobat native bisa menikmati berbagai macam wahana seperti Rumah sihir, jungle, avatar, flower garden, kota venesia, jepang, Thailand, dan pulau Kalimantan. Setiap tema yang ada di sini, sobat native akan disuguhkan berbagai tema dan efek suara yang sangat menawan.

Seperti di rumah sihir, sobat native bisa mendengar suara penyihir dan hantu-hantu yang cukup menakutkan. Atau saat berada di jepang, iringan musik jepang akan terlihat begitu merdu dan mampu terbuai dengan nuansa musik.

Di tema thailand sobat native akan disuguhkan dengan patung Buddha dan seakan menyusurui sungai cao praya.

amazing
Amazing. Image via: insta.orenya.com

Baca: wisata keluarga di Eco Green Park

Rute Menuju Lokasi

Malang night paradise hadir di Graha Kencana RayaNo.66, Banjarsari, singoanun, Malang, Jawa Timur. Naik angkot dengan kode ck kemudian, turun di letnan jenderal sunandar priyo sudarmo 74. Lalu lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot dengan kode Amg/Amh turun di jalan simpang suroso.

Naik angkot lagi dengan menggunakan kode KA hingga jalan raya karanglo. Setelah itu sobat native bisa berjalan kaki sekitar 100 meter menuju ke malang night paradise. Bila berawal dari stasiun malang bisa langsung naik angkot dengan kode amg/amh. Dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

venice
Ini venice Italia bukan?? Image via: @malangnightparadise

Simak: review wisata Pantai Balekambang

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati kawasan ini sobat native harus merogoh kocek sebesar 50 ribu rupiah untuk weekday. Dan, 60 ribu untuk weekend. bila ingin menikmati wahana magic journey sobat native akan dikenakan biaya sebesar 30 ribu rupiah.

Malang night paradise adalah sajian kota malang untuk menikmati sensasi berbeda di malang pada malam hari. Buka pada pukul 5 sore dan akan tutup pada pukul 11 malam. Bagi yang belum ke tempat ini, agendakan jadwal sobat native menuju ke tempat ini. di jamin, malam sobat native akan berkesan.

Selamat berlibur!

Malang Night Paradise, Keindahan Sisi Romantis Kota Malang
4.6 (92%) 5 vote[s]

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Previous

Istana Maimun, Arsitektur Epik Dari Kerajaan Deli

Museum Fatahillah, Jejak Sejarah Penting Kota Jakarta

Next

Artikel Wisata Lainnya

Leave a Comment