The Great Asia Africa Lembang, Gerbang Wisata Keliling Dunia

Banyak orang yang mempunyai impian berkeliling dunia, mengunjungi setiap negara-negara yang menawarkan keindahan, baik dari arsitektur bangunan maupun khazanah budayanya.Bukan hanya Eropa, tetapi kawasan Asia dan Africa ternyata juga memiliki pesona yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi.

Andaikan ada satu pintu yang mampu langsung tembus ke kawasan Asia dan Africa, tentu saja pintu tersebut akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

The Great Asia Africa Lembang Bandung
The Great Asia Africa Lembang Bandung. Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

Yups, itulah sensasi dan kenyataan dari objek wisata yang bernama The Great Asia Africa. Sebuah objek wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama di hari libur.

The Great Asia Africa adalah objek wisata yang menyajikan pesona keindahan arsitektur, dan budaya yang ada di kawasan Asia dan Africa dalam satu kawasan.

Kehadiran The Great Asia Africa mampu menutupi dahaga wisata setiap orang yang ingin berkeliling dunia. Tidak perlu jauh-jauh, tidak perlu biaya banyak, cukup datang ke The Great Asia Africa Lembang, Bandung.

Objek Wisata Dengan Sensasi Keliling Asia Dan Africa
Objek Wisata Dengan Sensasi Keliling Asia Dan Africa. Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

Daya Tarik The Great Asia Africa

Terdapat beberapa konsep, atau tema wisata di The Great Asia Africa Lembang, Bandung yang menjadi daya tarik bagi para wisatan. Yaitu :

1. Kolaborasi Wisata Alam, Dan Wisata Kekinian

Konsep utama dari The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah objek wisata alam terbuka yang berpadu dengan konsep wisata kekinian.

Kawasan The Great Asia Africa sangat luas, dan kontur tanah yang berbeda-beda. Berada di kawasan Lembang yang sudah sangat terkenal pesona alam sekitar, dan kesejukan udaranya, meskipun dekat dengan kota besar, ibu kota Jawa Barat, Bandung.

Konsep Wisata Alam The Great Asia Africa Lembang Bandung
Konsep Wisata Alam The Great Asia Africa Lembang Bandung. Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

Perpaduan wisata alam, dengan wisata kekinian bisa terlihat dari adanya lift di kawasan alam terbuka. Ditambah spot-spot yang sangat instagramable.

The Great Asia Africa merupakan taman indah yang sangat luas, sangat cocok untuk kebutuhan konten media sosial. Wajar saja, jika The Great Asia Africa menjadi wisata Lembang yang sangat populer.

2. Wisata Keluarga

Daya tarik yang selanjutnya dari objek wisata The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah lokasi wisata yang sangat cocok untuk semua kalangan, juga destinasi wisata keluarga yang sangat recommended banget.

Ragam wahana yang tersaji di objek wisata The Great Asia Africa sangat banyak, menyentuh semua kalangan, dari mulai anak-anak, sampai orang dewasa.

Destinasi Wisata Keluarga The Great Asia Africa Lembang Bandung
Destinasi Wisata Keluarga The Great Asia Africa Lembang Bandung.Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

3. Wisata Edukasi

Selanjutnya, daya tarik The Great Asia Africa Lembang Bandung adalah objek wisata yang mampu menghadirkan nilai edukasi, yang berbalut dalam keseruan, dan keceriaan wisata.

Wisata Edukasi The Great Asia Africa Lembang Bandung
Wisata Edukasi The Great Asia Africa Lembang Bandung. Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

Konsep budaya, dan arsitektur dari kawasan Asia, dan Africa dapat disaksikan di objek wisata tersebut melalui replika yang sangat mirip sekali dengan aslinya.

The Great Asia Africa tidak lupa mengangkat keindahan arsitektur, dan budaya negeri sendiri, yaitu Indonesia.

Sehingga, harga tiket masuk The Great Asia Africa, seakan membayar tiket perjalanan keliling dunia, khususnya kawasan Asia, Africa, dan Timur Tengah.

Ragam Wahana Dan Spot Wisata Di The Great Asia Africa Lembang, Bandung

Banyak sekali ragam wahana dan spot wisata yang tersaji di The Great Asia Africa Lembang, Bandung. Dan inilah beberapa ragam wahana dan spot favorit pengunjung :

Spot Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung
Spot Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung. Google Maps. Sumber : lh5.googleusercontent.com
  • Area Wisata Konsep Indonesia
  • Area Wisata Konsep Korea
  • Area Wisata Konsep Jepang
  • Area Wisata Konsep Timur Tengah
  • Area Wisata Konsep Africa
  • Area Wisata Konsep India
  • Area Wisata Konsep Thailand
  • Kendaraan Untuk Menjelajah Kawasan The Great Asia Africa
  • Spot Selfie
Spot Instagramable The Great Asia Africa
Spot Instagramable The Great Asia Africa. Google Maps. Sumber: lh5.googleusercontent.com

Simak juga:  26 wisata keren di Lembang

Lokasi The Great Asia Africa Lembang

The Great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Rute Menuju The Great Asia Africa Lembang

Bagi pengunjung yang berangkat dari Stasiun Bandung bisa naik angkutan jurusan ke Lembang dan turun di depan Farm House Lembang.

Sedangkan pengunjung dari arah Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang bisa menaiki bus Damri ke Terminal Ledeng, lalu dilanjut naik angkot ke Lembang.

Jam Buka The Great Asia Africa Lembang

Jam buka The Great Asia Africa Lembang ini mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Namun ada pembagian jam operasional antar area.

Tiket The Great Asia Africa Lembang

Pengunjung akan dikenakan tarif harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang sebesar Rp 50.000 per orang. Anak dengan usia di atas 2 tahun akan dikenakan biaya masuk.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang berlaku untuk semua hari dan sudah termasuk voucher minuman. Penukaran voucher minuman hanya bisa pengunjung lakukan sebanyak 1 kali saja.

Simak juga:  Jembatan Perenungan GUnung Bongkok

Fasilitas The Great Asia Africa Lembang

Untuk kenyamanan pengunjung mengeksplorasi tempat ini, pengelola The Great Asia Africa Lembang telah menyediakan berbagai fasilitas dasar, seperti playgorund, toilet, mushola, kemudian ada juga tempat bersantai dan berintarahat seperti gazebo dan yang lainnya.


Leave a Comment