Labersa Waterpark Oasis di Bumi Pekanbaru

Siapa yang mau berenang? Jika kita bertanya seperti itu pada anak-anak, pasti jawaban mereka mau.

Ya permainan air memang merupakan salah satu permainan yang menjadi primadona di kalangan anak-anak. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan seharian untuk bermain air.

Apakah Cuma anak-anak yang menyukai permainan air? Tentu tidak, kamu pun pasti menyukainya. Namun terkadang kita bingung mau mengajak mereka bermain air namun sekaligus ingin juga menikmatinya.

Di Provinsi Riau tepatnya di daerah Pekanbaru terdapat wahana permainan air yang cukup terkenal, karena memiliki konsep yang luar biasa. Labersa Waterpark itulah nama wahana permainannya, terletak di Kabupaten Kampar, Riau.

Labersa Waterpark
Labersa Waterpark. Sumber : www.reddoorz.com

Labersa Waterpark berdiri diatas tanah seluas 6,5 hektar dan sebetulnya terbagi menjadi dua, yaitu Labersa Waterpark dan Labersa Theme Park. Labersa Waterpark dilengkapi juga dengan fasilitas Hotel dan area bermain golf.

Dengan wilayah seluas itu dan dilengkapi fasilitas yang lengkap Labersa Waterpark dapat menampung banyak pengunjung baik dari kota Pekanbaru maupun diluar kota Pekanbaru.

Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama dari Labersa Waterpark. Segala usia dapat ikut menikmati fasilitas yang disediakan.

Labersa Waterpark menyajikan spot-spot yang menarik yang tentu saja disesuaikan dengan usia para pengunjung.

Selain itu areanya juga ciamik untuk dijadikan tempat selfie bersama keluarga tercinta.Maka tak heran apabila anda betah berlama-lama bermain air di Labersa Waterpark Pekanbaru Riau.

Setelah puas bermain di Labersa Waterpark kamu pun bisa melanjutkan petualangan ke Labersa Themepark dimana lokasinya masih berdekatan dengan Labersa Waterpark.

Labersa Theme Park
Labersa Theme Park. Sumber : www.brosispku.com

Kamu sudah nggak sabar untuk mengetahui apa saja sih yang ada di Labersa Waterpark? Oke, simak baik-baik dan siapkan catatan anda.

Macam-macam kolam yang disediakan Labersa Waterpark

1. Lazy River Pool

Inilah spot bagi para kaum rebahan, kamu ngga perlu menggerakkan badan kamu untuk tetap menikmati spot ini.

Kamu tinggal rebahan manja di atas ban pelampung yang sudah kamu sewa sebelumnya di tempat penyewaan, dan selamat berkeliling menyusuri area Labersa Waterpark tanpa lelah.

  • Harga sewa ban pelampungnya juga murah ko, dengan rincian sebagai berikut :
  • Untuk yang single cukup dengan membayar Rp 15.000
  • Sedangkan untuk yang double harganya Rp 25.000 aja.
Lazy Pool
Lazy Pool. Sumber : travelspromo.com

2. Baby Pool

Namanya aja udah Baby Pool ya pasti ini kolam untuk bayi. Untuk kamu yang mempunyai anak di usia 3 tahun ke bawah, Baby Pool ini cocok banget. Karena kedalamannya yang sangat pas untuk bayi sehingga para orang tua nggak perlu hawatir untuk mengizinkan anaknya tetap bermain air, namun tentunya harus tetap diawasi ya.

Baby Pool
Baby Pool. Sumber : www.traveloka.com

3. Adult Pool

Untuk kamu yang udah dewasa Labersa Waterpark menyajikan spot yang diberi nama Adult Pool atau Kolam Dewasa. Adult Pool memiliki kedalaman 1,5 meter, dan terdapat berbagai macam seluncuran di pinggir kolamnya. Jadi selain berenang, kamu juga dapat menguji adrenalin dengan mencoba berseluncur dari atas kolam.

Beda Seluncur, Beda Sensai Di Labersa Waterpark
Beda Seluncur, Beda Sensai Di Labersa Waterpark. Sumber : www.reddoorz.com

4. Adventure Pool

Siapa disini yang anaknya termasuk pecinta petualangan? Wah, kalau benar itu anak kamu, maka kamu wajib mengajaknya ke Labersa Waterpark Pekanbaru. Karena disini ada kolam petualangan khusus kamu para pecinta petualangan.

Anak-anak akan bermain ketangkasan dan keberanian di area seluas seribu delapan ratus meter persegi.

Serunya Bertualang Di Labersa
Serunya Bertualang Di Labersa. Sumber : www.topwisata.info

5. Crocodile Pool

Inilah primadona Labersa Waterpark diberi nama Crocodile Pool. Spot ini memiliki seluncuran yang dapat memacu adrenalin kamu.

Siapkan dirimu untuk meluncur langsung dari ketinggian dua belas meter di vertical slide. Atau bisa juga kamu mencoba spiral slide dengan sensasi meluncur berkelok-kelok secara spiral melewati pipa seluncuran dari ketinggian lima belas meter. Waw banget bukan!

Seluncuran merupakan spot yang paling digemari oleh para kaum milenial, untuk memacu adrenalin mereka.

Merasakan sensasi seluncuran ini kamu bisa menggunakan ban pelampung yang bisa disewa di tempat yang sudah disediakan.

 

Beda Seluncur, Beda Sensai Di Labersa Waterpark
Ragam Seluncur Di Labersa Waterpark. Sumber : www.reddoorz.com

Labersa Themepark

Setelah puas menikmati semua wahana air yang disediakan di Labersa Waterpark, kamu bisa melanjutkan mengeksplor ke tempat selanjutnya, yaitu Labersa Themepark.

Tak lengkap rasanya jika kamu datang ke Labersa Waterpark tapi tak mengunjungi Labersa Themepark.

Selain masih dalam satu kawasan yang berdekatan, Labersa Themepark juga akan menyuguhkan sensasi yang berbeda di setiap wahananya.

Labersa Themepark sama halnya dengan Dunia Fantasi Ancol yang ada di Jakarta. Dimana terdapat banyak wahana yang menarik, asyik, sekaligus menegangkan.

Kora-kora, sky tower, wave bluster, speedy coaster, family seinger, dan masih banyak lagi wahana lainnya yang disajikan di Labersa Themepark Pekanbaru Riau. Diantaranya :

1. Bioskop 4 Dimensi

Sama halnya dengan Themepark yang sudah ada, Labersa Themepark juga menyuguhkan bioskop 4 dimensi dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau, yakni cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 30.000 saja kamu sudah dapat menonton bioskop dengan sensasi yang berbeda dari biasanya. Bagus sekali untuk menambah pengalaman putra putri kita dalam menonton film.

Bioskop 4D Labersa
Bioskop 4D Labersa. Sumber : www.4dimensi.com

2. Rumah Hantu

Bagi kamu yang menyukai dunia perhantuan, kamu wajib datengin salah satu spot yang ada di Labersa Themepark apalagi kalau bukan Rumah Hantu. Disana kamu akan merasakan sensasi takut, menyeramkan, yang akan membuat jantungmu dag dig dug nggak karuan.

Tiket untuk memasuki kawasan Rumah Hantu pun terbilang murah dengan kualitas yang tidak murahan tentunya, cukup dengan menukarkan uang Rp 20.000 kamu dengan tiket masuk ke dalam Rumah Hantu. Ingat ya, jangan masuk sendirian!

Tiket dan Jam Operasional

Setelah kamu tahu wahana apa aja yang terdapat di Labersa Waterpark, sekarang saatnya kamu harus tahu harga tiket dan Jam operasionalnya Labersa Waterpark.

  • Labersa waterpark untuk weekdays (Senin-Jumat) buka mulai pukul 13.00 sampai 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 60.000
  • Sedangkan untuk weekend (Sabtu-Minggu) buka mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB dengan harga tiket Rp 70.000.
  • Untuk harga tiket terusan yakni Labersa Waterpark dan Themepark cukup dengan membayar Rp 100.000 saja.

Murah bukan? So, apalagi yang kamu tunggu cepatlah bergegas ajaklah Ibu, Bapak, Kakak, Adik, handai taulan untuk berlibur ke Labersa Waterpark dan Labersa Themepark.

Lokasi dan Alamat

Perum Griya Tika Utama Blok E No.9 Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Rute

Nah, buat kamu yang berada di pusat kota Pekanbaru kamu hanya perlu waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi yang luar biasa ini.

Jika kamu berangkat dari luar Pekanbaru dan akan memulai perjalanan dari bandara Sultan Syarif Kasim II, maka kamu hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di Labersa Waterpark Pekanbaru.

Penutup

Dari mata turun ke hati, itulah yang diharapkan setelah kamu mengetahui lebih rinci tentang Labersa Waterpark.

Tempat dengan sejuta kebahagiaan, tempat berkumpul dan bereksplor bersama seluruh anggota keluarga tanpa terkecuali.

Selamat mengeksplorasi Labersa Waterpark, jangan lupa siapkan senyuman terbaik anda dan keluarga.

Baca juga:

Leave a Comment