Laja House, Kedai Kopi Yang Enakeun di Bandung

| |

Menikmati kopi menjadi salah satu hal yang rutin buat sebagian orang. Apalagi saat ini, kopi sedang naik daun lagi. Di Bandung juga sama, banyak bermunculan kedai kopi dan cafe dengan keunikan masing-masing.

Berbagai pilihan tempat ngopi di Bandung bisa anda temukan dengan mudah. Nah, disini saya review satu tempat alternatif buat ngopi di Bandung ; Laja House.


Laja House – Kedai Kopi

laja house bandung

Buat rekan-rekan yang suka berkeliling, Laja house bisa jadi alternatif nih. Tempatnya emang terpencil, cukup jauh dari keramaian. Tapi untuk suasana, enakeun pisan buat saya mah.

Ga cuma suasana, kopinya juga enak kok. Wajar aja, tempat ini memang dekat dengan sentra kopi Arabica Hill Palasari yang sudah cukup terkenal dengan produk kopi Palasari-nya.

Kita bisa pilih kopi tubruk, vietnam drip, v 60, dan lain-lain. Ga cuma kopi, minuman lainnya juga ada. Susu jahe disini enak lho. Pas banget menemani suasana sore yang emang dingin disini.

Pilihan makanan juga cukup banyak. Bisa pilih mie, berbagai gorengan, roti bakar, dll. Saya lupa foto menunya. Nanti akan saya update setelah balik lagi ke sini.

sore hari di laja house

Lokasi

Nah untuk lokasinya sendiri cukup terpencil. Ada nya di Cilengkrang atas. Kalau dari google map, Laja House ada di jalan Jalan Ibu Nengsih, Girimekar, Cilengkrang, Bandung.

Cara menuju ke lokasi yang paling mudah adalah melalui jalan Cijambe di Ujung Berung, Bandung. Masuk jalan ini, lalu dipertigaan nanti ambil jalan ke arah kiri. Terus aja ikuti, nanti akan ketemu kok.

Jarak dari jalan raya Ujung Berung sampai ke lokasi sekitar 6 KM, 15-20 menitan dari jalan raya. Perlu di ingat kalau jalannya lumayan menanjak dan rada mengecil saat di atas nanti.

Biar lebih gampang, rekan-rekan bisa lihat peta google map dibawah ini:

Perlu di ingat kalau Laja House tempatnya bukan seperti Cafe biasa. Jadi kalau anda memang mencari suasana cafe, rasanya lebih mending di area Bandung kota aja.

tempat ngopi di bandung

Btw jika anda juga suka kopi, bisa sekalian mampir ke Arabica Hill Palasari. Tempatnya tidak terlalu jauh dari sini. Produk kopi dari Arabica Hill Palasari cukup terkenal juga, dan pernah menajdi juara di berbagai event nasional.

Laja House lebih cocok buat anda yang ngga keberatan menempuh jarak rada jauh, ga keberatan berada jauh dari keramaian, dan suka suasana sepi dengan udara segar.

laja house kedai kopi
punten narsis dikit :p

Kalau saya sendiri mah karena suka kukurilingan dan momotoran, sambil berburu tempat ngopi yang nyempil jauh dari keramaian, jadinya cocok kalau disini hehe..

Mencari alternatif tempat ngopi di Bandung? tempat ini mungkin bisa anda kunjungi.

Masukan Review Anda

Previous

Kebun Buah Mangunan Jogja, Pesona Indah Di Atas Awan

10 Tempat Wisata Di Manado Yang Penuh Pesona

Next

Artikel Lainnya

Fenomena Kuliner Telur Asin di Indonesia, Sudah Coba Kelezatannya? Setelah booming dengan menu berbalut lelehan keju yang menggoda, kini tren kuliner di Indonesia bergeser pada penggunaan bumbu telur asin hampir di setiap makanan.Dibawa dari resto chinese food di...
Armor Kopi Bandung, Tempat Ngopi Yang Asyik di Bandung Satu lagi tempat hits di Bandung nih, Armor Kopi Bandung. Tempat ngopi di Bandung ini cukup unik, letaknya berada di antara pepohonan pinus di gerbang THR Juanda Dago.Konsepnya yang outdoor memang...
Menikmati Kopi di Kiwari Farmers Bandung Mencari tempat ngopi di Bandung yang berbeda? Kiwari Farmers Bandung bisa anda jadikan pilihan nih. Disini, anda bisa bayar kopi yang enak seikhlasnya. Seikhlasnya?Benar sekali, ngga salah bac...
wisata kuliner kampung daun Bandung Kampung Daun Bandung bisa menjadi alternatif pilihan akhir pekan Anda. Suasana khas pedesaan Sunda, gemericik air terjun, ditambah makanan yang disajikan sayang untuk dilewatkan.Kampung Daun merup...

Leave a Comment