Galaxy Waterpark Jogja, Semua Keseruan Tentang Waterpark Ada Di Sini

Galaxy Waterpark Jogja adalah tempat wisata Bantul yang populer di kalangan masyarakat. Memang betul jika objek wisata yang menyajikan kolam renang, selalu ramai oleh pengunjung yang datang. Dan mayoritas yang datang rata-rata rombongan keluarga.

Semua orang tua pasti sepakat, bahwa tempat wisata waterpark selalu membuat senang anak-anak, bahkan mereka enggan untuk pulang.

Apalagi di area tersebut terdapat banyak sekali ragam wahana yang dapat menambah keseruan wisata, tentu saja semakin betah untuk berlama-lama.

galaxy waterpark yogyakarta
galaxy waterpark yogyakarta. google maps. sumber: Dita Yunus

Simak juga: tempat wisata di Jogja

Begitupun dengan Galaxy Waterpark Jogja. Jumlah kolam renangnya tidak hanya satu, serta di setiap kolam terdapat wahana yang berbeda-beda, yang menyajikan sensasi yang berbeda juga.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja kita jelajahi keindahan Galaxy Waterpark Jogja. Semoga bisa menjadi referensi awal bagi anda, untuk menentukan tempat wisata saat liburan nanti.

Lokasi Dan Alamat Galaxy Waterpark Jogja

Lokasi dan alamat Galaxy Waterpark Jogja berada di Jl. Wonosari, Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rute Menuju Galaxy Waterpark Jogja

Jarak dari Alun-Alun Paseban Kabupaten Bantul menuju Galaxy Waterpark Jogja cukup dekat, hanya berjarak 16 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit saja melalui Jalan Nasional III.

Akses jalan menuju Galaxy Waterpark Jogja sudah bisa dilalui oleh kendaraan jenis motor, maupun mobil, hingga ke area parkir Galaxy Waterpark Jogja.

terdapat spot foto kece
terdapat spot foto kece. google maps. sumber: GALAXY WATERPARK YOGYAKARTA

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogja

  • Tiket masuk Galaxy Waterpark Jogja hari-hari biasa untuk anak-anak Rp. 30.000
  • Tiket masuk Galaxy Waterpark Jogja hari-hari biasa untuk dewasa Rp. 35.000
  • Tiket masuk Galaxy Waterpark Jogja hari-hari biasa untuk lansia atau bayi Rp. 20.000

Jam Buka Galaxy Waterpark Jogja

Jam operasional Galaxy Waterpark Jogja buka setiap hari, dari pukul 09.00 – 17.00. Tetapi untuk minggu ini karena akan Idul Fitri, maka Galaxy Waterpark Jogja buka hari Sabtu dan Minggu saja.

banyaknya wahana air yang seru
banyaknya wahana air yang seru. google maps. sumber: AUOS gaming

Simak juga: Sejuknya Taman Wisata Kopeng

Fasilitas Di Galaxy Waterpark Jogja

Fasilitas di Galaxy Waterpark Jogja sudah sangat lengkap untuk menunjang kenyamanan para pengunjung yang datang, seperti:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Kamar ganti
  • Gazebo
  • Wahana
  • Café / resto
fasilitas galaxy waterpark yogya
fasilitas galaxy waterpark yogya. google maps. sumber: Rohandi Yusuf

Daya Tarik Galaxy Waterpark Jogja

Kehadiran Galaxy Waterpark Jogja semakin menambah pesona keindahan Yogyakarta. Keberadaannya di Kabupaten Bantul, menjadikannya satu dari sekian banyak waterpark di Jogja yang recommended untuk dikunjungi.

Dan inilah daya tarik dari Galaxy Waterpark Jogja :

1. Kolam Renang Yang banyak

kolam lainnya
kolam lainnya. google maps. sumber: GALAXY WATERPARK YOGYAKARTA

Simak juga: Indahnya Puncak Pusunge Tahura 

Daya tarik yang pertama dari Galaxy Waterpark Jogja adalah terdapat lebih dari satu kolam renang. Waterpark tersebut dikalsifikasikan berdasarkan usia juga.

Setiap kolam renang berbeda-beda bentuk, tentu saja hal tersebut menyajikan sebuah sensasi yang berbeda. Dan ada juga kolam kusus bagi yang masih balita.

2. Ragam Wahana

seru seruan bersama keluarga
seru seruan bersama keluarga. google maps. sumber: dwi yuliyanto

Simak juga: Pesona Taman Limo Jatiwangi

Daya tarik selanjutnya dari Galaxy Waterpark Jogja bukan hanya sampai ditu saja. Ternyata setiap kolam renang difasilitasi dengan ragam wahana air yang populer. Di antaranya:

  • Ember tumpah
  • Seluncuran
  • Kolam arus
  • Waterslide
  • Playground

Ragam wahana tersebut hanyalah beberapa saja yang ada di Galaxy Waterpark Jogja. Masih banyak wahana lain yang bisa dicoba untuk membuat suasana liburan semakin menyenangkan.

3. Wisata Keluarga Yang Nyaman

tempat wisata favorite keluarga
tempat wisata favorite keluarga. google maps. sumber: miftah farid

Simak juga: Serinya Mikie Holiday Funland

Galaxy Waterpark Jogja merupakan wisata Bantul yang nyaman sebagai destinasi wisata keluarga di akhir pekan. Penataan kawasan tersebut membuat suasana santai, nyaman, sejenak menghela dari padatnya pekerjaan.

Area antar kolam dipisahkan oleh taman-taman indah, serta gazebo yang menghadap langsung ke area kolam. Gazebo tersebut berfungsi untuk santai, serta mengawasi anak-anak.

Di sudut lain, terdapat café – café kecil yang menjajakan makanan dan minuman dengan harga yang murah. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan primer pengunjung bisa didapatkan dalam satu kawasan.

Penutup

Itulah review tentang Galaxy Waterpark Jogja, wisata Bantul yang hits saat liburan tiba. Yang paling penting, dimanapun, dan kapanpun tetap patui protokol kesehatan ya….

Semoga situasi pandemi covid-19 bisa segera reda. Selamat berlibur, dan selalu utamakan keselamatan dalam berwisata ya….


Tinggalkan komentar