Piramida Terbalik Summarecon Bekasi, Keindahan Sempurna di Malam Hari

Piramida Terbalik Summarecon Bekasi Kembali viral dengan keindahan cahaya lampu yang kerlap kerlip sempurna di malam hari.

Piramida Terbalik Summarecon Bekasi mengingatkan kita kepada salah satu museum yang ada di Paris, Prancis, yakni Museum Louvre.

Piramida Terbalik Summarecon Bekasi ini berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk datang ke Bekasi sob.

landscape dari atas
landscape dari atas. google maps. sumber: widiyantoro cengkir

simak juga: sirkus waterplay

Apalagi bagi mereka yang hobi hulang-healing untuk mengeksplor berbagai tempat yang ada di Indonesia, hukumnya wajib untuk berkunjung dan berswafoto di Piramida Terbalik Summarecon Bekasi.

Dari segi arsitektur, Piramida Terbalik Summarecon Bekasi memang memiliki keunikan tersendiri sob. Apalagi jika anda berkunjung di malam hari.

Piramida Terbalik Summarecon Bekasi ini berada di perempatan jalan yang sering digunakan untuk kegiatan Car Free Day di setiap akhir pekan, jadi anda bisa berfoto ria disekitaran Piramida Terbalik Summarecon Bekasi ini.

Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati kuliner yang ada disekeliling Piramida Terbalik Summarecon Bekasi. Anda bisa menikmati Piramida Terbalik Summarecon Bekasi sembari menikmati sajian kuliner disore hari.

Piramida Bekasi ini atau sering juga orang menyebutnya Tugu Summarecon Bekasi, sangat cocok untuk anda dan pasangan bercengkrama sembari menikmati keindahan malam.

view piramida terbalik dari dekat
view piramida terbalik dari dekat. google maps. sumber: Detective Kancil

simak juga: danau summarecon

Jadi tunggu apalagi? Yuk ajak pasangamu untuk menikmati suasana damai Kota Bekasi yang mempesona.

Lokasi Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Lokasi atau alamat Piramida Terbalik Summarecon Bekasi berada di Jalan Boulevard Ahmad Yani Kav 1, RT.007/RW.003, Desa/kelurahan Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Rute Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Untuk dapat sampai ke Piramida Terbalik Summarecon Bekasi, anda bisa ambil rute dari Alun-Alun Kota Bekasi sob. Ambil arah selatan menuju Jalan Pramuka untuk selanjutnya belok kiri ke Jalan Veteran.

Selanjutnya ambil Jalan Rawa Tembaga menuju Jalan Ahmad Yani sejauh 1,0 km dengan estimasi waktu yang anda butuhkan sekitar 3 menit.

Tetap berada di Jalan Ahmad Yani untuk selanjutnya menuju Jalan Bulevar Ahmad Yani sob.  Jarak yang harus ditempuh 2,1 km dengan estimasi waktu yang dibutuhkan sekitar 4 menit.

dihiasi lampu lampu
dihiasi lampu lampu. google maps. sumber: Rosali Maulana

simak juga: gedung juang bekasi

Jadi, dengan menggunakan rute dari Alun-Alun Bekasi anda hanya membutuhkan total waktu sekitar 9 menit saja sob, dengan jarak tempuh 3,9 km melalui Jalan Bulevar Ahmad Yani.

Jam Buka Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Anda bisa mengunjungi Piramida Terbalik Summarecon Bekasi kapanpun anda mau, karena destinasi wisata ini terbuka selama 24 jam.

Harga Tiket Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Tidak ada tarif khusus untuk bisa menikmati suasana dan berwisata di Piramida Terbalik Summarecon Bekasi, alias gratis.

Fasilitas Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Sebagai ikon Summarecon Bekasi sekaligus fasilitas pubik tidak banyak fasilitas khusus yang tersedia di Piramida Terbalik Summarecon Bekasi, salah satu fasilitas yang bisa anda jumpai ketika berkunjung ke ikon wisata ini diantaranya:

  • Spot Foto Keren,
  • Akses Mudah ke Berbagai Tempat Nongkrong Ternama,
  • Area Tempat Duduk Wisatawan,
cfd
cfd. google maps. sumber: Hiro Mori

simak juga: waterboom lippo cikarang

Daya Tarik Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Piramida Terbalik Sumarecon  Bekasi hingga saat ini menjadi ikon wisata yang sangat digemari wisatawan, baik lokal maupun luar daerah Bekasi, diantara daya tarik yang ditawarkan Piramida Terbalik Summarecon Bekasi yaitu:

1. Ikon Piramida Terbalik Summarecon Bekasi

Ikon piramida yang dibangun secara terbalik ini menjadi daya tarik utama wisatawan yang berkunjung. Anda bisa melihat kemegahan ikon Piramida terbalik yang dibangun di tengah kota.

Ikon Piramida Terbalik ini sangat recommended untuk dijadikan spot foto yang keren, jika anda merupakan pengguna aktif social media dan sering mengunggah foto-foto wisatamu di berbagai media sosial yang ada, dijamn ber swa-foto  dengan latar belakang ikon Piramida Terbalik ini, hasil fotomu akan sangat instagramble.

berfoto bersama landmark summarecon
berfoto bersama landmark summarecon. google maps. sumber: Astsadin Jumakhir

simak juga: situ cibeureum bekasi

Jika ingin melihat nuansa Piramida Terbalik Summarecon Bekasi yang berbeda, berkunjunglah di malam hari. Pda malam  hari Piramida Terbalik Summarecon Bekasi ini akan nampak indah dihiasi lampu-lampu yang aesthetic¸ semakin menambah pesona ikon piramida terbalik ini, Sob.

2. Tempat Nongkrong Recommended

Seru rasanya menikmati sore atau malam hari di Piramida Terbalik Summarecon Bekasi sambil nongkrong atau hulang-healing bersama orang-orang tersayang.

Menikmati keindahan Piramida Terbalik Summarecon Bekasi sambil ngobrol asyik, main musik dan lain sebagainya.

3. Cukup Lima Langkah Ke Berbagai Tempat Hits Di Bekasi

Usai puas menikmati pesona ikon Piramida Terbalik Summarecon Bekasi, anda bisa dengan mudah bermain ke tempat hits lainnya yang ada di Bekasi.

vibes di malam hari
vibes di malam hari. google maps. sumber: widiyantoro cengkir

simak juga: go!wet waterpark

Penutup

Itulah ulasan lengkap Piramida Terbalik Summarecon Bekasi yang wajib anda kunjungi. Berkunjung ke Bekasi tak lengkap rasanya tanpa berwisata secara langsung ke ikon hits ini.

Selamat berkunjung ke Piramida Terbalik Summarecon Bekasi!


shopee