Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, Berenang Yuk!

|

Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi sangat recommended banget untuk kamu jadikan sebagai tempat kamu berlibur di Bekasi.

Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi memiliki banyak sekali keunggulan, mulai dari wahana air, tempat bermain anak, hingga gazebo dan food court.

Ketika kamu berkunjung ke Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi ini, kamu harus tahu peraturannya yakni kamu tidak diperkenankan untuk membawa makanan atau minuman dari luar ya.

Nah, keunggulan lain dari Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi juga sangat cocok bagi kamu yang suka olahraga atau kegiatan yang memicu adrenalin.

berenang yuk!
berenang yuk!. google maps. sumber: Rinaldi Prasetya

simak juga: curug parigi

Karena Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi memiliki wahana prosotan ekstrim dengan tinggi belasan meter untuk orang dewasa.

Tapi kamu nggak perlu takut, karena pihak pengelola juga menyiapkan fasilitas pengaman. Yang pasti pengalaman liburan kamu bakalan makin seru.

Biar liburanmu makin seru, jangan lupa ajak kawan, keluarga ataupun kekasih hatimu untuk berkunjung kesini ya.

Lokasi Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi berlokasi di Jalan Southern Boullevard Raya Kavling 1, Tambung Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

go!wet waterpark
go!wet waterpark. google maps. sumber: Daniel F Kalahari

simak juga: saung ranggon

Rute Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Jika kamu ingin berwisata ke Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi dan berangkat dari Terminal Bekasi Kota kamu hanya perlu menghabiskan waktu 20 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat, roda dua atau transportasi umum.

Dari Terminal Bekasi Kota maju ke arah Barat Laut di Jalan Ir.H. Juanda atau Jalan Raya Pantura.  Belok kiri setelah ATM BNI Borobudur Bekasi ke Jalan Lapang Serbaguna.

Setelah 300 meter belok kiri ke Bekasi Tengah atau Jalan Baru Underpass atau Jalan Sersan Aswan. Tetap dijalan itu sejauh 1,2 kilometer lalu belok kiri ke Jalan Khairil Anwar.

Belok kanan ke Jalan HM. Joyo Martono setelah itu belok kanan ke arah Tol Cikampek. Bergabunglah ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Ambil jalan keluar 21 menuju Tambun atau Mustika Jaya atau Setu.  Setelah 2,2 kilo meter belok kiri untuk tetap di Jalan Celebration Boulleveard. Di bundaran ambil jalan keluar ke 2 menuju Jalan Bussiness Boullevard.

Keluar bundaran ke Jalan Business Boullevard, lalu di bundaran ambil jalan keluar pertama menuju Jalan Baru Grand Wisata atau Jalan Lake Boullevard. Lalu belok kanan dan kamu akan sampai ke tempat tujuan.

spot foto lainnya
spot foto lainnya. google maps. sumber: AHMAD S MAJID

simak juga: tempat wisata di bekasi

Jam Buka Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi hanya dibuka pada saat weekend yaitu Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Harga Tiket Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Untuk bisa menikmati wahana air Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi kamu perlu menyiapkan tarif tiket masuk sebesar Rp65.000/orang

Fasilitas Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

fasilitas food court
fasilitas food court. google maps. sumber: nina wibi

simak juga: taman limo jatiwangi

Banyak fasilitas Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi yang bisa digunakan oleh wisatawan, diantaranya:

  • Area Parkir,
  • Mushola,
  • Toilet/MCK,
  • Ruang Ganti,
  • Kolam Sport,
  • Kolam Arus,
  • Kolam Ombak,
  • Wahana Perosotan Anak dan Dewasa,
  • Single, Double, dan Triple Ban,
  • Ruang Anak,
  • Wi-fi,
  • ATM,
  • Lobi,
  • Food Court,
  • Gazebo,

Daya Tarik Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi memiliki daya tarik yang super lengkap yang membuat wisatawan datang beramai-ramai ke destinasi wisata ini setiap weekend, diantaranya:

istana air anak
istana air anak. google maps. sumber: Ikung Adiwar

simak juga: trans snow world bekasi

1. Istana Air Anak

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi memiliki istana air anak yang lengkap. Setiap wahana istana air ini bertema Laboratorium, unik sekali bukan!

Di Istana air anak ini kamu akan menemukan perosotan mini yang aman digunakan untuk anak. Saat menaiki istana air ini, kamu akan merasakan sensasi seperti cipratan air hujan dari atas. Wahana Istana air sangat recommended untuk kamu yang ingin bermain dan menghabiskan waktu bersama anak.

2. Wahana Air Dewasa

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi tidak hanya menyediakan wahana untuk anak, untuk orang dewasa pun tidak kalah seru.

Kamu bisa mencoba wahana-wahana ektrem di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, salah satunya mencoba meluncur dari perosotan 18 meter yang berkelok-kelok dan menantang.

Wahana air ektrem ini bisa digunakan oleh wisatawan yang sudah berusia 13 tahun ke atas dan mempunyai tinggi badan minimal 120 centi meter. Kamu diharuskan memakai ban untuk mencoba setiap perosotan yang ada di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi ini.

spot aesthetic
spot aesthetic. google maps. sumber: Diah T. Utami

simak juga: wisata pabangbon

Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi ini memiliki 21 wahana air yang seru diantaranya:

  • Go! Flash,
  • Go! Lazy,
  • Go! Splash,
  • Go! Speed,
  • Go! Sprint,
  • Go! Wave,
  • Go! Boomer dan masih banyak yang lainnya.

3. Kolam Ombak

Kolam Ombak Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu wahana yang sangat dinantikan para wisatawan.

Kolam Ombak ini hanya akan ada 1 jam sekali dan hanya berlangsung selama lima belas meniut. Maka dari itu ketika ombak buatan ini akan datang para wisatawan bergegas mengerumunni area Kolam untuk bermain ombak.

kolam ombak
kolam ombak. google maps. sumber: AHMAD sufi WAFYanto

simak juga: taman wisata matahari

4. Kolam Arus

Selain Kolam Ombak ada juga Kolam Arus yang bisa kamu nikmati ketika berwisata di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi. Kamu bisa santai di atas ban bersama orang-orang tersayang sambil melaju mengikuti arus kolam. Wah, seru sekali ya!

5. Spot Aesthetic

Kamu akan menjumpai spot foto aesthetic dari awal masuk area Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi hingga saat masuk ke tempat wisata.

Kamu bisa mengabadikan banyak momen serumu disetiap spot-spot menarik dan unik di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi.

Penutup

Kamu wajib berkunjung ke Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi untuk bisa menikmati keseruan wahana air yang menakjubkan. Ajak orang-orang tersayangmu untuk menghabiskan momen seru liburan di tempat ini.

Selamat berwisata!