Snow World International Revo Town, Sensasi Wahana Bersalju di Bekasi

|

Snow World International Revo Town menghadirkan wahana salju dan suasana musim dingin Eropa yang seru.

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmati cuaca dingin bersalju, cukup datang ke Snow World International Revo Town saja!

Snow World International Revo Town ini ada di kawasan Mall Revo tepatnya di area parkir. Jadi ketika kamu ingin berkunjung kesini jangan sampai salah masuk kedalam Mall ya.

tempat berlibur yang seru
tempat berlibur yang seru. google maps. sumber: Snow World International Mall Revo Town

simak juga: klenteng hok lay kiong

Snow World International Revo menghadirkan sejumlah fasilitas dan daya tarik luar biasa bagi para wisatawan yang berkunjung.

Kamu bisa menikmati suasana bersalju sambil membentuk bola-bola salju lucu, masuk ke Rumah Eskimo, bermain seluncur es, semua bisa kamu nikmati sepuasnya di Snow World International Revo Town.

Untuk kamu yang ingin berwisata salju di Snow World International Revo Town kamu wajib membawa jaket tebal dan memakai sepatu ya, karena suhu didalam ruangan sangat dingin mencapai -15 sampai -10 derajat Celcius. Wah, terbayang dingin dan serunya ya.

Lokasi Snow World International Revo Town

Snow World International Revo Town  berlokasi di Parkir Utara, Revo Town Lapangan, Jalan Ahmad Yani Nomor Kavling 1, RT 005/ RW 002, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

loket tiket
loket tiket. google maps. sumber: Riza Novianti

simak juga: danau summarecon

Rute Snow World International Revo Town

Jika kamu berangkat dari Terminal Bekasi Kota untuk sampai ke  Snow World International Revo Town, kamu hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 15 menit menggunakan kendaraan pribadi atau umum.

Dari Terminal Bekasi Kota melajulah ke arah Barat Laut di Jalan Ir.H. Juanda atau Jalan Pantura. Belok kri setelah ATM BNI Borobudur Bekasi (di sebelah kri) ke Jalan Lapang Serbaguna.

Setelah 400 meter belok kiri ke Bekasi tengah atau Jalan Baru Underpass atau Jalan Sersan Aswan. Lalu belok kanan ke Jalan Cut Mutia. Lewati ATM Bank Mandiri lalu belok kiri.

Setelah 30 meter belok kanan dan lokasi Snow World International Revo Town ada di sebelah kanan.

Jam Buka Snow World International Revo Town

Untuk kamu yang ingin berwisata ke Snow World International Revo Town, kamu bisa mengunjunginya dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Harga Tiket Snow World International Revo Town

Untuk bisa berwisata di Snow World Intenational Revo Town kamu harus menyiapakan tarif tiket masuk sebesar Rp 60.000/orang.

dunia es
dunia es. google maps. sumber: Adhitya Imam

simak juga: trans snow world bekasi

Fasilitas Snow World International Revo Town

Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Snow World International Revo Town, diantaranya:

  • Area Salju,
  • Seluncur,
  • Rumah Eskimo,
  • Toilet,
  • Mushola,
  • Tempat duduk,
  • Jaket dan Perlengkapan Musim Dingin,
  • Spot Foto,
  • Area Parkir,
  • Pusat Informasi,

Daya Tarik Snow World International Revo Town

Snow World International Revo Town memiliki berbagai daya tarik unik yang akan membuatmu mendapatkan pengalaman liburan musim dingin yang mengesankan, daya tarik tersebut diantaranya:

1. Arena Bersalju

bermain salju
bermain salju. google maps. sumber: Muhamad Nur Husen

simak juga: gedung juang bekasi

Impianmu untuk merasakan musim salju kini bisa tercapai dengan mudah. Di Snow World International Park, kamu bisa bermain salju sepuasnya.

Sensasi di arena bersalju ini benar-benar seperti di luar negeri, kamu akan merasakan sensasi menginjakan kaki di arena bersalju, menikmati butiran-butiran salju yang turun, serta kamu juga bisa membentuk salju tersebut menajadi bola-bola lucu untuk menambah keseruan liburanmu.

Di arena bersalju juga kamu bisa menikmati seluncuran licin dari salju atu es yang dingin. Wah, benar-benar pengalaman liburan yang takkan terlupakan.

2. Spot Foto Es Menarik

hunting foto kece
hunting foto kece. google maps. sumber: Sri Rosmawati

simak juga: waterboom lippo cikarang

Di Snow World International Revo Town ini juga terdapat banyak spot foto yang keren. Unikya spot-spot foto ini terbuat dari bongkahan es dengan berbagai bentuk menarik, seperti Burung Garuda Raksasa, Rumah dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kamu yang suka berfoto, tempat wisata ini tentu akan sangat menarik. Jarang kan kamu  memukan spot-spot foto yang dibentuk khusus dari Es?

Saat ini, kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke tempat yang seru dan unik apalagi ke Snow World International Revo Town tanpa ber-swa foto.

3. Rumah Eskimo

rumah eskimo
rumah eskimo. google maps. sumber: didik kurniawan

simak juga: curug parigi

Kamu bisa memasuki wahana Rumah Eskimo yang ada di Snow World International Revo Town ini juga. Rumah Eksimo adalah rumah yang biasa ditempati oleh orang-orang Eksimo, nama rumahnya sering disebut Rumah Iglo.

Uniknya bangunan Rumah Eksimo ini berbeda dari rumah pada umumnya, Rumah Eksimo berbentuk setengah lingkaran dan keseluruhan materialnya terbuat dari salju. Kamu bisa masuk kedalamnya dan merasakan sensasi tinggal di Rumah Iglo orang Eksimo. Keren banget ya!

Penutup

Kamu harus berkunjung langsung Ke Snow World International Revo Town untuk bisa merasakan langsung sensasi musim dingin dan bersalju.

Snow World International Revo Town menjadi tempat liburan yang unik bagi kamu dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan dengan seru.